Selasa, 03 Juni 2014

Inikah sesungguhnya kamu???




Inikah caramu membenarkan ucapanmu “aku tidak mau mengganggu kuliah kamu, aku pengen kamu lulus kuliah dulu, baru kemudian kamu mengenalkan aku kepada orang tuamu”.
Jika dirimu berkata demikian, aku pun juga bisa menjawabnya “apa??? Inikah alasanmu?? Jika memang iya. Kenapa ada wanita itu saat amu ingin melepaskan ku?? Apakah kamu sudah lama bosan denganku dan mencari wanita yang lebih sempurna dariku tas parasnya??? Ok fine, cantik itu relatif mas bro !!! ”, apakah kamu merasakan kenyaman yang lebih dari wanita itu daripada denganku?? Apakah dia lebih bisa menerima kamu menyayangi kamu dengan sunggu-sungguh yang lebih dari aku??? Semoga bukan karena harta yang kamu miliki sekarang, sehingga banyak wanita yang inginkan kamu???
Di kesendiarianku ini, bayanganmu melayang berlarian di khayalanku, dalam sujudku aku menyebut nama mu agar dikau yang disana selalu dalm perlindungan Allah SWT.
Apa yang aku genggam tak mudah untuk aku lepas, begitulah sepenggal syair yang meukiskan hatiku, iya. Aku pernah memilikimu aku takkan udah melepaskan mu bahkan sampai detik ini 1 Mei 2014 aku belum rela melepaskan mu untuk yang lain, karena kamu pernah berada diposisi teristimewa dihatiku, entah kapan aku bisa mengikhlaskan kamu, untuk kebahagiaanmu dengan pilihan mu.
Hanya kata diatas yang mampu menemaniku dalam kespianku yang merindukan mu.

1 Mei 2014 10:12 WIB

1 komentar:

  1. Jangan pergi.. Jangan pergi, tapi dia akan tetap pergi. Kalau sudah seperti itu, Lilik hanya bisa do nothing. Hem, kasian..

    BalasHapus