Minggu, 13 April 2014

sajak-sajak ku waktu itu



Hati tidak akan berdusta, bibirku bisa mengatakan tidak  tapi lin dengan hatiku.
Ya Allah aku begitu merindunya, bolehkah aku merindunnya yang pernah singgah dihatiku?? Entah apa yang dia rasakan saat ini, apa yang dipikirkn entahlah apakah aku?? Aku tidak berhak tau malam ini detik ini 21:05 wib, air mataku utelah meluruh bagaikan awan yang melepaskan hujan. Hatiku tidak karuan jika kuingat tentang dia, 1 bulan telah berlalu aku lepas darinya namun kehidupanku masih ada sedikit hubungnnya dengan semua tentang nya, entah itu ttg kereta api pokoknya semua ttg dia. Aku mau move on darinya. Ya Allah jagalah silaturrahim Kita jika aku kenal dia dengan cara baik2 aku gak ingin seperti sekerang seperti musuh !!! maafkan aku ya Allah yang pernah menyakiti orang yang kusayangi. Jujur ya Allah aku sangat merindunya, merindu senyumnya, keyakinannya yang meredakan emosiku. Jagalah dia yang disana jika dia mulai berpaling darimu tegurlah dia berikanlah dia kemudahan untuk seala urusannya.
Jika aku saat ini hanya bisa mendoakanmu dari kejauhan, semoga  suatu saat nanti  pada waktu yang tepat kita akan dipertemukan . inikah yang namanya CINTA???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar